EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN HOTEL DINESTI KAYUAGUNG

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN HOTEL DINESTI KAYUAGUNG. EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN HOTEL DINESTI KAYUAGUNG.

[img]
Preview
Text
document (1).pdf

Download (123kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Penelitian ini yang berjudul evaluasi kualitas pelayanan pelanggan Hotel Dinesti Kayuagung dan tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan kepuasan tamu di Hotel Dinesti Kayu Agung. Hotel Dinesti Kayu Agung merupakan hotel berbintang 2 dan didirikan sejak tahun 2001.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 19 Jun 2022 09:55
Last Modified: 19 Jun 2022 09:55
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12155

Actions (login required)

View Item View Item