SISTEM INFORMASI PEMESANAN KONSUMSI MENGGUNAKAN METODE OBJECT ORIENTED HYPERMEDIA DESIGN (Studi Kasus: Universitas Bina Darma)

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) SISTEM INFORMASI PEMESANAN KONSUMSI MENGGUNAKAN METODE OBJECT ORIENTED HYPERMEDIA DESIGN (Studi Kasus: Universitas Bina Darma). SISTEM INFORMASI PEMESANAN KONSUMSI MENGGUNAKAN METODE OBJECT ORIENTED HYPERMEDIA DESIGN (Studi Kasus: Universitas Bina Darma).

[img]
Preview
Text
SHM 201603-DIKY TORNANDO.pdf

Download (397kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Pada saat ini, kebutuhan terhadap informasi-informasi berbasiskan komputer sangat dibutuhkan. Sistem komputerisasi tentunya tidak terlepas dari adanya suatu kelebihan dan kekurangannya. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan sistem pada dunia kerja dan bisnis yang berdampak juga pada perubahan mekanisme kerja. Teknologi informatika banyak diterapkan untuk pengelolaan pekerjaan karena efektivitas dan efisiensi yang terbukti mampu mempercepat kinerja, dan pada akhirnya akan meningkatkan keuntungan. Di dalam dunia bisnis, khususnya dalam pemesanan makanan tentunya juga membutuhkan informasi-informasi untuk mengefisienkan dan mengefektifkan proses-proses pemesanan yang ada di dalamnya. Pengelolaan dan pengolahan data yang masih dilakukan secara manual, terkadang dapat menimbulkan kesalahan data yang disebabkan oleh faktor kesalahan manusia. Oleh karena itu, diperlukan sistem informasi yang mampu mengelola dan mengolah data secara efektif dan efisien sehingga terjadi komputerisasi data. Diharapkan hasil kerja praktik ini dapat menjawab kesulitan yang seringkali dihadapi oleh pemesan maupun OB/OG sehingga bisa jauh lebih efisien dan efektif

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 19 Jun 2022 09:52
Last Modified: 19 Jun 2022 09:52
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12127

Actions (login required)

View Item View Item