Rasmila, Mila (2022) ANALISIS STRATEGIS WEB E-COMMERCE DENGAN METODE VALUE CHAIN ANALYSIS. ANALISIS STRATEGIS WEB E-COMMERCE DENGAN METODE VALUE CHAIN ANALYSIS.
|
Text
senasti_paper.Rasmila.ANALISIS STRATEGIS WEB E-COMMERCE DENGAN METODE VALUE CHAIN ANALYSIS doc.pdf Download (375kB) | Preview |
Abstract
Komersial dan privalisasi internet yang meningkat beberapa tahun terdahulu, telah menjadi dasar pertumbuhan Electronic Commerce. Insfrastruktur digital yang menyediakan sarana efisien untuk komunikasi dan pertukaran informasi menjadi media baru menarik untuk Electronic Commerce. Istilah e-commerce merupakan melibatkan lebih dari satu perusahaan dan dapat di aplikasikan di setiap jenis hubungan bisnis. Sampai saat ini website hanya terbatas pada informasi yang memberikan untuk konsumen mengenai perusahaan dan apa yang di tawarkan oleh perusahaan tersebut. Dengan perkembangan lingkungan bisnis yang berkembang pesat itu membuat peran manajemen biaya yang dibutuhkan lebih banyak untuk membuat perusahaan di pasar yang kompetitif. Penggunaan teknologi informasi dan teknologi manufaktur memberikan perhatian kepada pelanggan, pertumbuhan pasar global dan perubahan lain yang menyebabkan perusahaan untuk mengembangkan sistem informasi secara efektif untuk menjaga kekuatan perusahaan. Analisis rantai nilai adalah salah satu alat manajemen biaya analisis yang dapat memberikan informasi dalam membuat keputusan strategis. Dengan menggunakan analisis value chain dalam pengembangan web e-commerce perusahaan dapat membuat identifikasi dan meningkatkan nilai tambah bagi pelanggan selain penurunan nilai produk
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 17 Jun 2022 02:59 |
Last Modified: | 17 Jun 2022 02:59 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/12077 |
Actions (login required)
View Item |