Evaluasi Sistem Informasi LPSE Pada Dinas KOMINFO Kabupaten Lahat Menggunakan Framework STOPE (Studi Kasus : Kabupaten Lahat)

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) Evaluasi Sistem Informasi LPSE Pada Dinas KOMINFO Kabupaten Lahat Menggunakan Framework STOPE (Studi Kasus : Kabupaten Lahat). Evaluasi Sistem Informasi LPSE Pada Dinas KOMINFO Kabupaten Lahat Menggunakan Framework STOPE (Studi Kasus : Kabupaten Lahat).

[img]
Preview
Text
rangga lian pratama 10141071N.pdf

Download (300kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Kantor Dinas KOMINFO Kabupaten Lahat merupakan suatu lembaga pemerintah yang memiliki tugas menyelenggarakan urusan di bidang komunikasi dan informatika dalam pemerintahan, salah satunya adalah Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) untuk membantu dalam tata kelola Teknologi Informasi dan Komunikasi di Kabupaten Lahat. Keamanan informasi pada kantor Kominfo Lahat sangat diperlukan karena menyangkut tentang keamanan informasi sebuah intansi pemerintahan yang sangat rahasia. Sesuai berdasarkan uraian-uraian di atas maka penulis bermaksud untuk mengangkat permasalahan tersebut sebagai bahan penelitian karya tulis skripsi sebagai salah satu syarat untuk memeperoleh gelar Sarjana Komputer pada Program Studi Sistem Informasi dengan judul ”Evaluasi sistem informasi LPSE pada Dinas Kabupaten Lahat menggunakan Framework STOPE”.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 17 Jun 2022 01:46
Last Modified: 17 Jun 2022 01:46
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/11983

Actions (login required)

View Item View Item