Analisis Kepuasan Pengguna System Application And Product In Data Processing (Sap) Pada PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (Eucs)

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) Analisis Kepuasan Pengguna System Application And Product In Data Processing (Sap) Pada PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (Eucs). Analisis Kepuasan Pengguna System Application And Product In Data Processing (Sap) Pada PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (Eucs).

[img]
Preview
Text
prosiding BDCCS singgih.pdf

Download (502kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Penelitian ini mengenai analisa tingkat kepuasan user terhadap System Application And Product In Data Processing (Sap) Pada PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk cabang Palembang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna software SAP dengan menggunakan End User Computing Satisfaction (EUCS) pada PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk cabang Palembang metode ini menekankan pada kepuasan (satisfaction) pengguna, dengan menganalisis sistem berdasarkan isi, keakuratan, bentuk , kemudahan pengguna dan ketepatan waktu. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan instrumen penelitian berupa kuisioner. Objek dalam penelitian ini yaitu System Application And Product In Data Processing (Sap) Pada PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk cabang Palembang dengan jumlah 57 responden. Analisis data dilakukan dengan teknik analisis deskriptif dengan menggunakan rentang katagori dan nilai rata�rata melalui skala Likert. Hasil penerapan penelitian ini menujukan bahwa tingkat kepuasan pengguna terhadap System Application And Product In Data Processing (Sap) Pada PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk cabang Palembang secara keseluruan ke dalam katagori setujuh.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 17 Jun 2022 01:04
Last Modified: 17 Jun 2022 01:04
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/11831

Actions (login required)

View Item View Item