SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI PENSIUN DAN MUTASI PADA BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA KANTOR REGIONAL VII PALEMBANG BERBASIS WEB

bina, darma (2022) SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI PENSIUN DAN MUTASI PADA BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA KANTOR REGIONAL VII PALEMBANG BERBASIS WEB. SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI PENSIUN DAN MUTASI PADA BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA KANTOR REGIONAL VII PALEMBANG BERBASIS WEB.

[img]
Preview
Text
Jurnal Nurul Adha (HRIS).pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Sistem informasi yang membantu memberikan informasi persyaratan tentang semua masalah mengenai mutasi dan pensiun yang dibuat akan sangat membantu pihak Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional VII Palembang dalam hal mempermudah bagi para pegawainya untuk mencari informasi administrasi semua masalah mutasi dan pensiun. Sistem informasi ini dirancang oleh peneliti dengan menggunakan metodologi Waterfall model, yang terdiri dari beberapa tahapan yaitu Analisis kebutuhan (Requirement definition), Desain (System and software design), Coding dan testing (Implementation and unit testing), Testing (integration and system testing), Operasi dan pemeliharaan (Operation and maintanance). Berdasarkan tujuan dari penelitian ini yaitu membangun sebuah sistem informasi administrasi untuk masalah mutasi dan pensiun maka diharapkan akan sangat bermanfaat bagi para pegawai Badan Kepegawaian Negara agar lebih mudah dalam mencari informasi yang dibutuhkan sehingga kedua pihak akan sangat terbantu dari segi waktu dan pekerjaan.

Item Type: Article
Subjects: U Military Science > U Military Science (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 16 Jun 2022 16:00
Last Modified: 16 Jun 2022 16:00
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/11790

Actions (login required)

View Item View Item