UPAYA PENGENALAN PRODUK KULINER LOKAL MELALUI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL (FROM AIDA TO AISAS)

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) UPAYA PENGENALAN PRODUK KULINER LOKAL MELALUI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL (FROM AIDA TO AISAS). UPAYA PENGENALAN PRODUK KULINER LOKAL MELALUI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL (FROM AIDA TO AISAS).

[img]
Preview
Text
UNTUK ADIT BANGKA 2016.pdf

Download (629kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Sebagai upaya mendukung pemerintah mengembangkan potensi usaha lokal dimana penggunaan teknologi informasi dan komunikasi (TIK). Internet atau (e-commerse) merupakan salah satu solusi dalam melakukan transaksi baik berupa barang maupun jasa. Melalui digital marketing masalah perdagangan dapat diatasi dengan menggunakan alat teknologi internet. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif, yang menjadi objek dari penelitian ini adalah UKM kempelang, kerupuk dan pempek Rizky, sedangkan subjek dari penelitian ini adalah pemilik dari UKM kempelang, kerupuk dan pempek Rizky. Dengan menggunakan teori Computer Mediated Communication, bauran promosi dan berdasarkan konsep AISAS yang merupakan pembaharuan dari model AIDA. Hasilnya, UKM kempelang, kerupuk dan pempek Rizky Telah berupaya menggunakan digital marketing dengan beberapa cara namun belum maksimal dalam penerapan e-commerce yang sesungguhnya.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 16 Jun 2022 15:58
Last Modified: 16 Jun 2022 15:58
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/11742

Actions (login required)

View Item View Item