Pengaruh Kinerja Lingkungan, Ukuran Perusahaan, Leverage dan Pengungkapan Media Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) Pengaruh Kinerja Lingkungan, Ukuran Perusahaan, Leverage dan Pengungkapan Media Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility. Pengaruh Kinerja Lingkungan, Ukuran Perusahaan, Leverage dan Pengungkapan Media Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility.

[img]
Preview
Text
COVER, ARTIKEL & SERTIFIKAT SEMINAR HASIL MEI 2021.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kinerja Lingkungan, Ukuran Perusahaan, Leverage dan Pengungkapan Media terhadap pengungkapan Corporate Social Responsibility. Populasi penelitian ini adalah perusahaan Food & Beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2017-2019. Penelitian ini menggunakan data sekunder dari laporan tahunan perusahaan yang diperoleh melalui website Bursa Efek Indonesia pada 2017-2019. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposif sampling untuk mendapatkan jumlah sampel 60. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kinerja Lingkungan berpengaruh signifikan terhadap pengungkapan CSR, Ukuran Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap pengungkapan CSR, Leverage tidak berpengaruh terhadap pengungkapan CSR, Pengungkapan Media tidak berpengaruih terhadap pengungkapan CSR.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 16 Jun 2022 15:52
Last Modified: 16 Jun 2022 15:52
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/11613

Actions (login required)

View Item View Item