PENGARUH MODEL PENERIMAAN TEKNOLOGI TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus: E-Government Kota Palembang)

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) PENGARUH MODEL PENERIMAAN TEKNOLOGI TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus: E-Government Kota Palembang). PENGARUH MODEL PENERIMAAN TEKNOLOGI TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus: E-Government Kota Palembang).

[img] Text
05 51-62 jurnal eka ok (EDITED BY nYIMAS).doc

Download (618kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

: Peneliti membahas tentang:1. Pengaruh Persepsi Kemanfaatan Terhadap Kepuasan Pelayanan Publik, 2. Pengaruh Persepsi Kemudahan Terhadap Kepuasan Pelayanan Publik, 3. Pengaruh Persepsi Prilaku Terhadap Kepuasan Pelayanan Publik. Metode penelitian yang digunakan: 1. Menggunakan desain deskriptif dengan responden sebanyak 100 orang yang mewakili jumlah mahasiswa, pegawai negri, dan swasta, 2. Nilai yang diperoleh dari jawaban responden dengan mengisi kuisioner menggunakan teknik skala liker. 3. Desain proses analisisnya menggunakan uji reliabilitas dan validitas. 4. Untuk mengetahui pengaruh persepsi kemanfaatan (X1), persepsi kemudahan (X2) dan prilaku (X3) terhadap kepuasan pelayanan publik (Y) menggunakan teknik statistik analisis korelasi, regresi berganda serta diolah dengan program SPSS ver 12 (Statistical product and service solution). Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif antara variabel persepsi kemanfaatan (X1), persepsi kemudahan (X2) dan prilaku (X3) terhadap kepuasan pelayanan publik (Y)..

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 16 Jun 2022 01:34
Last Modified: 16 Jun 2022 01:34
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/11213

Actions (login required)

View Item View Item