PERAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK SAYARIAH MANDIRI CABANG PALEMBANG

bina, darma (2022) PERAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK SAYARIAH MANDIRI CABANG PALEMBANG. PERAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK SAYARIAH MANDIRI CABANG PALEMBANG.

[img] Text
jurnal jadi.rtf

Download (540kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Dengan perkembangan teknologi dan pengetahuan yang sangat pesat membawa perubahan bagi pola kehidupan manusia. Hal tersebut membawa perubahan tersendiri bagi individu. Terutama bagi individu yang berada dalam lingkungan organisasi. Mereka harus dapat membenahi diri karena apabila tidak, akan tersisihkan dari rekan-rekannya. Salah satu langkah yang ditempuh untuk memenangkan persaingan agar mampu bersaing yaitu karyawan ditunjuk untuk mempunyai skill, knowledge, dan ability (keterampilan, pengetahuan, dan kemampuan) yang tinggi agar dapat menjadi sumber daya manusia yang mampu bersaing,serta mampu memenuhi kebutuhan organisasi dan bersaing diluar organisasi tempat mereka bekerja secara nasional dan internasional. Kurangnya kecerdasan emosional dan kepribadian yang baik mengakibatkan munculnya kesenjangan dalam berorganisasi sehingga berdampak pada penurunan kinerja yang dapat menyebabkan laba perusahaan juga menurun. Kerjasama antar divisi juga sangat penting untuk mengoptimalkan “Team Work” atau kerja team karena kekompakan dalam tim sangat dibutuhkan untuk sebuah organisasi supaya bisa menunjang kemampuan kinerja para pegawai bisa meningkat

Item Type: Article
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Civil Engineering and the Environment
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 16 Jun 2022 01:25
Last Modified: 16 Jun 2022 01:25
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/11046

Actions (login required)

View Item View Item