EFISIENSI PELAYANAN AKADEMIK ”SIMAK” TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA

ALek Wijaya, Alek wijaya (2022) EFISIENSI PELAYANAN AKADEMIK ”SIMAK” TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA. EFISIENSI PELAYANAN AKADEMIK ”SIMAK” TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
2. _reviewed ok 06TI Efisiensi Pelayanan Akademik SIMAK Terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiswa.pdf

Download (104kB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Tujuan dari penulisan ini adalah untuk menganalisis efisiensi pelayanan akademik Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya.Salah satu tantangan Fakultas adalah bagaimana mengelola sebuah kualitas pelayanan akademik.Efisiensi pelayanan den�gan salah satu indikatornya adalah pelayanan penyediaan sarana dan prasarana perkuliahan yang bertujuan untuk meningkatkan mutu perkuliahan.Faktor yang ada saat ini adalah jumlah sumber daya manusia yang tersedia sudah dianggap cukup namun dari segi kualitas masih sangat minim, khususnya dalam pelayanan intern dan pelayanan ekstern.Pegawai dan dosen sebagai pelaksana teknis adalah meru�pakan ujung tombak dalam usaha peningkatan efisiensi dan produktivitas. Penggu�naan sarana dan prasana dalam pelayanan mahasiswa, dimaksudkan adalah efisiensi dari waktu, dana, dan daya. Pengukuran terhadap efisiensi ini, disinilah pentingnya perencanaan sebagai standard jika penggunaan waktu adalah sesuai dengan peren�canaan berarti dapat mengalami efisiensi, demikian juga penggunaan dana (keuangan)

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 15 Jun 2022 03:49
Last Modified: 15 Jun 2022 03:49
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/10739

Actions (login required)

View Item View Item