PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM DAN TEKNOLOGI INFORMASI FMIPA UNSRI MENUJU FAKULTAS YANG UNGGUL BERBASIS RISET DALAM BIDANG MATEMATIKA, SAINS DAN KELAUTAN PADA TINGKAT REGIONAL

bina, darma (2022) PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM DAN TEKNOLOGI INFORMASI FMIPA UNSRI MENUJU FAKULTAS YANG UNGGUL BERBASIS RISET DALAM BIDANG MATEMATIKA, SAINS DAN KELAUTAN PADA TINGKAT REGIONAL. PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM DAN TEKNOLOGI INFORMASI FMIPA UNSRI MENUJU FAKULTAS YANG UNGGUL BERBASIS RISET DALAM BIDANG MATEMATIKA, SAINS DAN KELAUTAN PADA TINGKAT REGIONAL.

[img] Text
01 01-07 alfa khoiriansyah (CIO edited by Nyimas).doc

Download (110kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kondisi sistem informasi dan teknologi informasi (SI/TI) yang ada pada Fakultas MIPA Unsri serta menyusun perencanaan strategis sistem informasi dan teknologi informasi Fakultas MIPA Unsri yang mampu menunjang strategi bisnis Fakultas MIPA Unsri, baik sekarang maupun di masa depan. Metode yang di gunakan untuk menyusun strategi sistem informasi dan teknologi informasi pada penelitian ini mengacu pada skema perencanaan strategis sistem informasi dan teknologi informasi Ward dan Peppard. Perencanaan strategis dilakukan dengan memahami kondisi eksternal/internal bisnis dan SI/TI yang ada sekarang. Berdasarkan analisa-analisa tersebut nantinya akan menghasilkan matriks portofolio Mcfarlan untuk menentukan aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan sekarang dan potensial mendatang. Hasil dari penelitian ini merupakan usulan rencana strategis fakultas MIPA Unsri yang berupa daftar aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan sekarang dan dimasa mendatang.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Mathematics
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 14 Jun 2022 05:05
Last Modified: 14 Jun 2022 05:05
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/10468

Actions (login required)

View Item View Item