WEBSITE BADAN PERTANAHAN NASIONAL KANTOR WILAYAH PROPINSI SUMATERA SELATAN DENGAN MENERAPKAN CONTENT MANAGEMENT SYSTEM (CMS)

Kurniawan, Kurniawan (2022) WEBSITE BADAN PERTANAHAN NASIONAL KANTOR WILAYAH PROPINSI SUMATERA SELATAN DENGAN MENERAPKAN CONTENT MANAGEMENT SYSTEM (CMS). WEBSITE BADAN PERTANAHAN NASIONAL KANTOR WILAYAH PROPINSI SUMATERA SELATAN DENGAN MENERAPKAN CONTENT MANAGEMENT SYSTEM (CMS).

[img] Text
Jurnal BPN Sumsel-Kurniawan-perbaikan2.doc

Download (1MB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Abstrak : Penelitian ini menghasilkan website yang bertujuan untuk membantu penyebaran informasi seluas mungkin terhadap permasalahan dimana belum tersedia sistem informasi terpadu di tingkat propinsi yang dapat diakses setiap saat oleh pengguna tentang informasi dan perundangan pertanahan. Pengembangan situs ini menerapkan Content Management System (CMS) dengan Joomla. Adapun metodologi yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi survei, dimana akan dianalisa kebutuhan pembangunan, selanjutnya desain website, di mana akan dibuat oleh situs rancangan termasuk menyesuaikan, dilanjutkan dengan situs pengembangan dan implementasinya. Informasi yang disampaikan meliputi sambutan pimpinan, sambutan, arti logo dan lambang, Visi dan Misi BPN Kantor Wilayah Propinsi Sumatera Selatan, struktur organisasi, ketenagaan, wilayah kerja kanwil, program kerja BPN, fasilitas, dan gallery.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 14 Jun 2022 05:05
Last Modified: 14 Jun 2022 05:05
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/10464

Actions (login required)

View Item View Item