PENGARUH AKUTANBILITAS PENGELOLAAN KEUANGAN ALOKASI DANA DESA, KEBIJAKAN DESA DAN KELEMBAGAAN, DESA, KEBIJAKAN DESA DAN KELEMBAGAAN DESA TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT ((Studi kasus Pada Desa Banuayu Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim)

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) PENGARUH AKUTANBILITAS PENGELOLAAN KEUANGAN ALOKASI DANA DESA, KEBIJAKAN DESA DAN KELEMBAGAAN, DESA, KEBIJAKAN DESA DAN KELEMBAGAAN DESA TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT ((Studi kasus Pada Desa Banuayu Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim). PENGARUH AKUTANBILITAS PENGELOLAAN KEUANGAN ALOKASI DANA DESA, KEBIJAKAN DESA DAN KELEMBAGAAN, DESA, KEBIJAKAN DESA DAN KELEMBAGAAN DESA TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT ((Studi kasus Pada Desa Banuayu Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim).

[img]
Preview
Text
PENGARUH BIOLOGICAL ASSET INTENSITY, UKURAN PERUSAHAAN,....pdf

Download (202kB) | Preview
Official URL: http://www.binadarma.ac.id

Abstract

“Agrikultur merupakan sektor yang bergerak dalam bidang pertanian. Sektor agrikultur masih menjadi penyokong utama roda perekonomian pada beberapa negara maju maupun negara berkembang, salah satunya Indonesia (Nurhaeti, 2013).” “Pengungkapan merupakan komunikasi informasi ekonomi yang dilakukan oleh suatu perusahaan baik itu informasi keuangan maupun non-keuangan. Pengungkapan dapat memungkinkan laporan keuangan memiliki kualitas yang tinggi serta akan mempermudah investor, dan para pemakai laporan keuangan tersebut untuk memahami dan membandingkan informasi yang ada di dalamnya (Choi, 2005).” “Pengungkapan aset biologis menjadi hal yang penting pada sektor agrikultur, karena dengan ini investor mengetahui seberapa baik suatu perusahaan. Dengan pengungkapan yang baik akan meningkatkan kemauan investor dalam berinvestasi pada perusahaan agrikultur dan hal ini pula

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Mathematics
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 14 Jun 2022 00:28
Last Modified: 14 Jun 2022 00:28
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/10344

Actions (login required)

View Item View Item