PENGARUH AKUTANBILITAS PENGELOLAAN KEUANGAN ALOKASI DANA DESA, KEBIJAKAN DESA DAN KELEMBAGAAN, DESA, KEBIJAKAN DESA DAN KELEMBAGAAN DESA TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT ((Studi kasus Pada Desa Banuayu Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim)

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA (2022) PENGARUH AKUTANBILITAS PENGELOLAAN KEUANGAN ALOKASI DANA DESA, KEBIJAKAN DESA DAN KELEMBAGAAN, DESA, KEBIJAKAN DESA DAN KELEMBAGAAN DESA TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT ((Studi kasus Pada Desa Banuayu Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim). PENGARUH AKUTANBILITAS PENGELOLAAN KEUANGAN ALOKASI DANA DESA, KEBIJAKAN DESA DAN KELEMBAGAAN, DESA, KEBIJAKAN DESA DAN KELEMBAGAAN DESA TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT ((Studi kasus Pada Desa Banuayu Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim).

[img]
Preview
Text
PENGARUH AKUTANBILITAS PENGELOLAAN KEUANGAN ALOKASI.pdf

Download (281kB) | Preview
Official URL: http://www.binadarma.ac.id

Abstract

Tujuan Penelitian ini menguji pengaruh Akutanbilitas Pengelolaan Keuangan Alokasi Dana desa, Kebijakan Desa, dan Kelembagaan desa, Terhadap Kesejahteraan Masyarakat. Hal ini juga untuk mengetahui apakah Alokasi dana desa kebjikan desa dan kelembagaan desa Secara bersama sama berpengaruh terhadap Kesejahteraan masyarakat.Responden terdiri dari 98 orang dari berbagai umur ,pekerjaan dan pendidikan yang berbeda beda Semua data di olah dengan analisis regresi berganda dengan melihat uji validitas, reabilitas,dengan pengujian hipotesis dengan uji f dan uji t. hasil penelitian ini Menunjukan bahwa pengaruh akutanbilitas alokasi dana desa kebijakan desa kelembagaan desa terhadap kesejahteraan masyarakat berpengaruh secara bersama terhadap kesejahteraan masyarakat”

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 14 Jun 2022 00:28
Last Modified: 14 Jun 2022 00:28
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/10340

Actions (login required)

View Item View Item