UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - TUGAS 10

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - TUGAS 10. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img]
Preview
Text
TUGAS 10.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

SOAL Pemasaran holistik memiliki 4(empat dimensi utama . analisakan dari masing-masing dimensi tersebut dan berikan contoh masing- masing . Tugas pemasaran adalah mengembangkan tawaran yang unggul dan memberikan kepuasan kepada pelangan Apakah hal tersebut termasuk dalam Argumen pemasar yang menganut Konsep Pemasaran. ? Analisakan dari pernyataan tersebut . Apakah konsep motivasi penting dalam pemasaran ? Dan bagaimana kaitannya dengan teori yang dinyatakan Douglas Mc Gregor . Analisakan . Apakah penyebab dan dampak jika terjadi conflic dalam manajemen ... Jelaskan dan analisakan .

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 21 Mar 2022 06:59
Last Modified: 21 Mar 2022 06:59
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/10202

Actions (login required)

View Item View Item