UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - TUGAS 10. UNIVERSITAS BINA DARMA.
|
Text
TUGAS 10.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
SOAL Pemasaran holistik memiliki 4(empat dimensi utama . analisakan dari masing-masing dimensi tersebut dan berikan contoh masing- masing . Tugas pemasaran adalah mengembangkan tawaran yang unggul dan memberikan kepuasan kepada pelangan Apakah hal tersebut termasuk dalam Argumen pemasar yang menganut Konsep Pemasaran. ? Analisakan dari pernyataan tersebut . Apakah konsep motivasi penting dalam pemasaran ? Dan bagaimana kaitannya dengan teori yang dinyatakan Douglas Mc Gregor . Analisakan . Apakah penyebab dan dampak jika terjadi conflic dalam manajemen ... Jelaskan dan analisakan .
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 06:59 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 06:59 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/10202 |
Actions (login required)
View Item |