UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - TUGAS 6. UNIVERSITAS BINA DARMA.
|
Text
TUGAS 6.pdf Download (1MB) | Preview |
Official URL: https://www.binadarma.ac.id
Abstract
Tugas Pertemuan ini yaitu : 1.Bagaimana jika sebuah perusahaan tidak tanggap terhadap kebutuhan pelanggan dengan strategi yang berubah-ubah. 2.Bagaimana sebuah perusahaan membuat strategi yang berwawasan pemasaran. 3.Bagaimana cara mengukur dan mengamati kepuasan pelanggan. 4.Kiat pemasaran apa saja yang dapat digunakan perusahaan untuk mengembangkan ikatan serta kepuasan pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 06:59 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 06:59 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/10198 |
Actions (login required)
View Item |