UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - TUGAS 6

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - TUGAS 6. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img]
Preview
Text
TUGAS 6.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Tugas Pertemuan ini yaitu : 1.Bagaimana jika sebuah perusahaan tidak tanggap terhadap kebutuhan pelanggan dengan strategi yang berubah-ubah. 2.Bagaimana sebuah perusahaan membuat strategi yang berwawasan pemasaran. 3.Bagaimana cara mengukur dan mengamati kepuasan pelanggan. 4.Kiat pemasaran apa saja yang dapat digunakan perusahaan untuk mengembangkan ikatan serta kepuasan pelanggan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 21 Mar 2022 06:59
Last Modified: 21 Mar 2022 06:59
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/10198

Actions (login required)

View Item View Item