UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - TUGAS 3

UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - TUGAS 3. UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img]
Preview
Text
TUGAS 3.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: https://www.binadarma.ac.id

Abstract

Tugas Pertemuan ini yaitu : �1.Jika sebuah perusahaan tidak tanggap terhadap kebutuhan pelanggan dengan strategi yang berubah-ubah. Analisakan bagaimana fungsi dan tugas manajer dalam menjaga pelanggan . �2.Sebuah perusahaan membuat strategi yang berwawasan pemasaran. Analisakan dari penjelasan tersebut Bagaimana cara mengukur dan mengamati kepuasan pelanggan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mr Edi Surya Negara
Date Deposited: 21 Mar 2022 06:59
Last Modified: 21 Mar 2022 06:59
URI: http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/10195

Actions (login required)

View Item View Item