UNIVERSITAS BINA DARMA, UNIVERSITAS BINA DARMA UNIVERSITAS BINA DARMA - PASCA SARJANA - MANAJEMEN - MANAJEMEN PEMASARAN - TUGAS 3. UNIVERSITAS BINA DARMA.
|
Text
TUGAS 3.pdf Download (1MB) | Preview |
Official URL: https://www.binadarma.ac.id
Abstract
Tugas Pertemuan ini yaitu : �1.Jika sebuah perusahaan tidak tanggap terhadap kebutuhan pelanggan dengan strategi yang berubah-ubah. Analisakan bagaimana fungsi dan tugas manajer dalam menjaga pelanggan . �2.Sebuah perusahaan membuat strategi yang berwawasan pemasaran. Analisakan dari penjelasan tersebut Bagaimana cara mengukur dan mengamati kepuasan pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mr Edi Surya Negara |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 06:59 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 06:59 |
URI: | http://eprints.binadarma.ac.id/id/eprint/10195 |
Actions (login required)
View Item |